UEFA Nations League A Grup 3,  

 Polandia vs Italia 15 Oktober 2018   

Giorgio Chiellini

Bola.net---(KIBLATRIAU.COM)-- Italia akan menghadapi tuan rumah Polandia dalam lanjutan kompetisi UEFA Nations League A Grup 3, Senin (15/10). Dua tim ini sama-sama baru meraih satu poin dari dua pertandingan, tertinggal jauh dari Portugal yang sudah mengumpulkan enam angka. Bek dan kapten Azzurri Giorgio Chiellini menegaskan kalau laga di Chorzow ini bukanlah final. Menurutnya, ini cuma bagian dari proses menuju EURO 2020. Italia dan Polandia bermain imbang 1-1 di Bologna pada pertandingan pertama. Setelah itu, mereka sama-sama kalah melawan Portugal. Italia kalah 0-1, sedangkan Polandia takluk 2-3.

Polandia vs Italia adalah duel untuk menghindari finis peringkat tiga di Grup 3 dan terdegradasi ke League B. "Ini bukan final," kata Chiellini dalam konferensi pers pralaga, seperti dikutip Football Italia. "Ini bukan final. Ini bukan play-off. Ini hanya sebuah langkah penting menuju EURO 2020," kata Chiellini. "Jalan yang harus ditempuh masih sangat panjang." "Saya pribadi ingin melaluinya dari hari ke hari dan bekerja dengan antusiasme tinggi. Ada banyak pemain muda bertalenta, dan kami semakin saling memahami satu sama lain."

"Tak masalah jika suatu saat saya harus minggir, karena saya tidak pernah menganggap diri saya ini tak tergantikan. Saya sama pentingnya dengan 26-27 pemain lainnya." "Apapun yang akan terjadi, terjadilah. Kita lihat saja bagaimana jadinya dalam satu bulan, enam bulan atau dua tahun ke depan,'' tutupnya. (Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar